Sabtu, 17 April 2010

I am Nothing

I am Nothing
Oleh: Just_AuthiZ


Awan tampak keabu-abuan,, petang yang menyedihkan
Benci, senang, semuanya bercampur
Ku tau tak ada niat menyakiti
Kalian,, terlalu peduli
Mereka,, terlalu baik
Namun, kesendirian itu masih tetap ada

Aku pernah mati suri
Tak berada diantara Kalian dan Mereka

Sekali lagi butiran bening hadir tanpa diundang
Terlupakan,, hal yang manusiawi
Kemarahan,, tak ada alasan yang pantas menghadirkannya

Lalu Kau,, tak jauh beda dengan jelangkung
Entah pesona apa yang dimilikinya???
Aku tak pernah tau siapa dan bagaimana Kau??
Yang ku tahu hanyalah Kau yang acuh dan tekun
Aku tak punya nyali untuk mengenalmu,,
Sadar dengan kodrat sosial kaum Hawa
Hanya berharap dapat mencuri sedikit berita
Dari orang yang bergelimangan keakraban dengan Kau

Kau ,, terlalu jauh
Rindu,, jika Kau tak di depan mata
Jika bersua,, ku hanya terdiam gugup
Yakin ku,, Kau tak kan pernah tau

Teringat kalimat saudari terkasih,,
Who am I??
Aku hanya hamba Tuhan yang benci sepi, sendiri, dan gelap
Aku hanya manusia yang berusaha menjadi sahabat dan teman yang solid
Aku hanya perempuan yang memendam rasa
Selain itu,, I am Nothing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar